Kegiatan PPKn Berbagi diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (HMP PPKn) pada Selasa, 28 Mei 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang Jalan Garuda Mas dan Tugu Makutha.

PPKn Berbagi merupakan salah satu kegiatan insidental bidang I HMP PPKn yang bertujuan untuk membantu dan bersedekah pada sesama. Sasaran kegiatan ini adalah pengguna jalan. Kegiatan ini dilaksanakan selama satu periode satu kali yaitu pada satu kali di bulan Ramadan. HMP PPKn memanfaatkan uang infak yang diperoleh dari mahasiswa PPKn untuk membagikan takjil di bulan Ramadan.

Kegiatan ini dilaksanakan di jalan tepatnya di lampu lalu lintas dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan menjelang berbuka puasa. Pelaksanaan menyebar di beberapa titik salah satunya yaitu di lampu lalu lintas tugu makuta.

Kegiatan ini berisi pembagian takjil kepada pengguna jalan untuk membatalkan puasa. Semoga dengan adanya kegiatan PPKn Berbagi dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian sosial kepada masyarakat.